Recent Posts

Sabtu, 31 Agustus 2013

TEMU WARGA DAN SEMINAR UNIVERSITAS IBN KHALDUN (UIKA) Bogor

Pada hari kamis dini hari Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) UNSWAGATI mengirimkan 8(delapan) Delegasinya untuk mengikuti Seminar dan Temu Warga yang didalamnya terdapat Lomba Desain Rumah Ramah Lingkungan yang diselenggarakan pada Kamis dan Jumat(29-30/08)  di Universitas Ibn Khaldun(UIKA) Bogor-Jawa Barat.


Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah VI Jabar - Banten ini diikuti oleh hampir seluruh HMS Se-Wilayah Jabar-Banten sebagai peserta. Dalam kegiatan tersebut peserta melaksanakan Temu Warga(TW) dengan warga sekitar Kampus UIKA Bogor dan dilanjutkan dengan berkunjung ke Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor(Bogor Botanical Garden).

 
Keesokan harinya dilanjutkan dengan Seminar yang berjudul "Perubahan Iklim Dan Tantangan Bagi Dunia Teknik Sipil" dan dilanjutkan dengan lomba Desain Rumah Ramah Lingkungan dari HMS Unswagati sendiri dalam loba tersebut diwakili oleh 2(Dua) Mahasiswanya yaitu Ade Rohmat dan Khaeron Pramono, namun sampai tadi sore Ketua HMS Unswagati Ade Rohmat belum juga mendapat konfirmasi pengumuman lomba tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar